Semua Produk

Ngga ada garansi

Curhat mamak hari ini…

Menilik sedikit (atau banyak) kebelakang.. Rasanya kalau masa-masa remaja anak muda pacaran kebanyakan orang tuanya pasti acuh tak acuh.. Dianggap yaudahlah ya cinta monyet.. Ntar juga kandas.. Tapi masuk umur-umur 20an anak cewe udah mulai diwanti2 dan diharapkan membawa pangeran untuk dikenalkan ke orang tua.. Kemudian mulailah drama2 ortu ngga setuju karna ini itu anu ani ono.. Yang paling ngenyesnya kalau anaknya pacaran dari jaman sekolah, ngga dihubris. Giliran mau lebih serius eh ortu ngga setuju. Kenapa? “Dia ngga cocok buat kamu” ya elaaaah.. Kelaut aja dah.. Selama ini kemaneeeee siiiih nyak babe???

Balik lagi..

Ada beberapa suku yang prefer kalau anaknya nikah sama yang masih ruang lingkup keluarga. Kenapa? Jawaban yang sering mamak dengar sih :

  • Karna jelas bibit bebet bobot.
  • Karna satu suku.
  • Karna bapak mamaknya orang baik pasti anaknya baik (what???)
  • Mereka udh keluarga kita,ngga usah repot2 lagi kenalan2.
  • Dan banya karena karena lainnya…

Nah disini mamak mau dikit cerita. Bukan curhat mamak doang ya. Tapi hasil kesimpulan setelah menjalani asam garam pahit manisnya hidup berhubungan (ecieeeeh).

Ngga selamanya gimana orang tua gitu juga anak. Jadi jangan sekali2 gunakan alasan “karna orang tuanya baik anaknyabjuga pasti baik”. Mang kemungkinan itu ada. Tapi sebesar prenaentase kemungkinan itu ada, segitu juga besar preaentase kemungkinan itu tidak benar. Ada banyak anak yang begajulan padahal orangtuanya orang terhormat sopan santun tidak sombong, rajin menabung, mematuhi rambu laku lintas dan membuang sampah pada tempatnya. 😂😂😂 Jadi buat orang tua #ZamanNow, lebih bijaklah dalam mencari alasan. Dalam kehidupan disekitar mamak ada beberapa jenih individu (dalam kasus mamak ini pria2 ya) yang kelakuannya amat sangat jauh dr kelakuan orang tuanya. Kalau udah begitu orang biasanya tinggal bilang “kok bisa gitu dia ya.padahal bapaknya baik bgt bla bla bla”

-bersambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *