Curhat

SGM Mombasador

Hai nak anak mamak..

Kalian yang tau mamak, pasti tau dong kegiatan sehari2ku kira2 seperti apa. Sesungguhnya aku hanyalah seorang emak2 berdaster yang ngga kerja tapi supersibuk ngalahin org kantoran. Kalau ditanya sibuk apa mah bingung yes jelasinnya, secara kesibukannya random banget. Jadi salah satu hobby baruku adalah ikutan kegiatan giveaway. Berawal dari akhir taun lalu iseng2 daftar dan kepilih dapet tiket talkshow salah satu brand make up, padahal mamak tak mengerti make up chuuuy.. Pulang2 dapet goodie bag lagi. Disitu mamak senengnya luar biasa. Sejak itu kayak sejenis ada perasaan nagih. Pengen ikuta GA dr Instagram. Singat cerita mamak jadi rajin intip2 social media. Nah disinilah awalnya.

Berawal dari mamak liat iklan Mombassador, entah kenapa mamak pikir itu sejenis quality time sama anak gitu. Iseng2 cobain daftar dong yaaa.. Kemudian lupa. Ngga berapa lama kemudian kira2 seminggu dua minggu mamak dapat email. Isinya selamat lulus tahap 1 dan diminta membalas email dengan mengisi beberapa data pribadi hingga ukuran baju. Tapi mamak masih ngga kepikiran ini apaan. Baru ketika mendapat telpon dari SGM untuk konfirmasi dan meminta nama lengkap, mamak mulai fokus. Disaat konfirmasi tersebut antara mamak blm mudeng apa mbanya yg kurang lengkap info, mamak belum ngerasa fix berangkat. Ngga berapa lama kemudian dtg lagi telp dari pihak SGM.menanyakan apa perlu surat ijin dll bla bla bla. Akhirnya mamak memberanikan diri bertanya “Mba jadi ini saya udh fix kepilih?” dan jawabannya “iya bunda”. Dipembicaraan kali itu juga mamak mulai mengerti bahwa perginya sendiri.Mamak mulai galau anak ditaro mana.Yatapi sudahlah, iyain aja dlu. Kata si mbak ntar bakal dikirimin surat ijin untuk keluarga maupun ke perusahaan bila yg memerlukan. Begitu matiin telp mamak langsung googling tentang SGM MOMBASSADOR. Dari hasil kekepoan itu dan bacain blog2 buibu lain, mamak mengambil kesimpulan ini acara “me time” ibu2 yang asyik bgt acaranya. Akhirnya mamak mulai cari2 dimana si kicik bakal dititipin. Secara bapake kerjaa. Akhirnya pilihan jatuh pada kakak sepupu saya yang anaknya 3 dan paling deket ama si kicil. Tapi, walau begitu mamak masih Harap2 Cemas nunggu “kok gada dihubungi travel ya?keselip kali nama gw yak?”

Akhirnya, 3 hari sebelum brangkuts, datanglah telp dr pihak SGM yang menghubungi untuk menanyakan kebersediaan berangkat pada jam 5:45 dini hari dari Soekarno-Hatta. Dan mamak dengan mantap menjawab “YES”.

Mau tau keseruan selama disana???

Tunggu curhatan berikutnya ya..

Umak-umak..

#MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *