#honest review

#honestReview PikNik at Arief Inn

Belakangan lagi booming bgt kata2 “kurang piknik”. Sering dijadiin orang alasan lagi oon, bosen, mumet dll. Mungkin dibilang begitu karena piknik identik dengan liburan, relax, santai, tenang dll yang intinya menghibur hati. Nah beberapa waktu lalu lagi makan di WarPas kita diselipin brosur kecil gitu. Biasa mah sama mamak langsung dibuang, tapi ini warnanya menarik, pink2 gemesh gitu, jadi dilirik dulu. Tapi ternyata realisasi kesana ngga segampang itu, berhubung ini bulan puasa, tempatnya baru buka jam 3 sore, dan mau reservasi penuh mulu. Sampe akhirnya H+1 mamak niatin telp jam 11 buat reservasi jam 12.Soalnya baru buka jam 12 Niat.com kan? Akhirnya udh niatin bangunin bapak dan mima kitapu berangkat. Lokasinya sedeket itu dr rumah mertua.Cuma 1,5 km aja. Tapi efek lebaran jalanan lagi macet.Yang harusnya cuma 5 menit ditempuh dalam 24 menit. Begitu nyampe dari luar tampilannya sih bangunan biasa.tapi ada sedikit nuansa pink2 yang udah ngintip.

Buat yang suka hunting2 foto sih banyak banget spot buat foto gemes. Mamak yang dengan HP minim aja bisa dpt agak banyak foto2 gemes. Maaf ya kalau eneg liat foto-fotonya.

Kira2 gini deh tampilannya:

Masuk2 disambut 2 kursi berhadapan dengan tulisan gemas ini.

Flamingo..Salah satu thema tempat ini.

Dinding2nya banyak spot2 dengan tulisan2 keren.

Disini kamu bisa berenang lho. Mamak sebenernya udh bawa alat tempur untuk si bayik berenang.Namun ternyata disini kedalamannya 1 meter dan 2 meter,jadi kalau mau nyemplung mah harus beneran. Ngga bisa cuma splish-splash aja.

Sedihnya juga saat itu floaties2 gemesnya yang seperti di IG lagi ngga ada karna bocor dan belum diganti..huhu.padahal mamak kan mau poto yak.

Hayo yang #butuhpiknik

salah satu yang aq suka juga disini adalah konsep dapurnya yang terbuka..Jadi bisa langsung dilihat prosesnya selagi dimasak.😁

Nah, bagian dinding yang ini kayanya emang spot andalannya buat foto. Emang ini juga yang jadi jargonnya tempat ini kayanya.

Iya iya..Ini bapak anak yang kalau foto berdua suka sok mersra. Tapi kalau emaknya ikut mukanya pada biasa aja.😂

Selain tempatnya yang PW buat foto2 ini, tempat ini juga nyediain makanan serta minuman2 gemesh lho..Dari cemilan2 lucu sampai makanan2 serius. Berhubung kita baru pada makan, jadinya mamak cuma order minuman sama cemal cemil roti aja. Untuk rasanya juga lumayan. Dan harganya disini menurutku reasonable banget..Bahkan bisa dipastikan lebih murah daripada di bali.😂

Ini “Lava Bread” yang ijo klepon and palm sugar yang satunya beef bacon and mozzarella. Rasanya yang satu kearah asin2 yang klepon ijo manis dan dingin.Untuk rasanya lumayan.

Anak bayik malakin minuman emaknya “whole dragon fruit juice”

Nah ini pilihan bapak nih, mashed advocado pake chocolate gelato.Nyumie banget..MUST TRY..

Pokoknya buat yang pengen nuansa liburan tapi budget dan waktu lagi ngga memungkinkan buat keluar kota, bisa langsung meluncur nih ke PikNik Cafe – Arif Inn .

Sangat disarankan buat reservasi dlu ya.Soalnya tempatnya suka rame, apalagi kl lagi libur..So, enjoy your piknik ya…

*Umak-umak*

-MD-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *