Event

Pizza Hut, cabang ke 500 yang semakin mendekatkan kita dengan Pizza..

Siapa yang ngga suka Pizza? Kalau mamawhale sekeluarga terutama Mima, doyaaaaan banget makan Pizza. Pizza merupakan salah satu jurus ampuh kalau Mima lagi males makan, langsunh deh kita delivery Pizza Hut. Kenapa Pizza Hut? Jaman sekarang memang banyak sekali variasi pilihan Pizza, tapi bagi mamawhale Pizza Hut masih megang banget dengan rasa yang tetap stabil sejak dulu. Masih inget banget deh pokoknya mamawhale, dulu (sejak mamawhale SD) kalau ada yang ulang tahun kita pasti ngumpulnya di Pizza Hut, Suprapto Medan. Dari menuju ke restaurant udah semangat banget ngebayangin mau makan Pizza. Mamawhale masih inget banget, menu wajib keluarga besar kami adalah; Garlic Bread, Salad, Soup dengan banyak roti kering kesukaan kami, Pilihan Pizza Super Supreme dan American Favorite yang ngga pernah ketinggalan. Jaman dulu pinggiran Pizzanya hanya ada yang Pan saja.

Cabang ke-500

Sebenarnya mamawhale sadar bener bahwa Pizza Hut mempunyai cabang yang banyak, bahkan mungkin di Indonesia termasuk yang memiliki cabang terbanyak, tetapi sempat kaget juga saat tau bahwa Pizza Hut, Golden City Bekasi merupakan Cabang ke-500 dari Pizza Hut. Wow, Pizza Hut benar2 memanjakan kita semua dengan memudahkan kita mendapatkan asupan Pizza ya.

Tanggal 7 November 2019 kemarin, PT Sarimelati Kencana Tbk, pemegang hak waralaba Pizza terbesar di Indonesia, Pizza Hut, meluncurkan outlet ke-500 yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Mr. Steven Christopher Lee, selaku Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk, Mr. Jeo Sasanto, selaku Direktur Sarimelati Kencana, serta juga perwakilan dari Pizza Hut Asia Pacific Franchis Pte. Ltd. sebagai pemilik brand Pizza Hut dan PT Sriboga Raturaya sebagai pemegang saham terbesar PT Sarimelati Kencana Tbk.

Mr. Steven Christopher Lee sempat menyampaikan bahwa, hadirnya outlet ke-500 Pizza Hut merupakan wujud cinta dan terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh Masyarakat.

Cheesebomb Pizza, inovasi terbaru Pizza Hut.

Cheesebomb Pizza topping

Bersamaan dengan pembukaan cabang ke-500nya, Pizza Hut Indonesia dengan resmi meluncurkan inovasi Pizza terbarunya yaitu Cheesebomb Pizza yang memiliki 4 rasa keju berbeda yaitu Original, barbeque, salsa dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran ataupun topping.

Cheesebom pizza pinggiran

Satu hal yang mamawhale sukai dari Pizza Hut adalahbtetap melakukan inovasi terbaru mengikuti oerkembangan jaman, namun tanpa meninggalkan cita rasa aslinya. Makin kesini sudah banyak inovasi yang dilakukan Pizza Hut tetapi mereka tidak pernah meninggalakan cita rasa aslinya. Hal ini juga dapat dilihat dari interior Pizza Hut sekarang ini yang juga semakin instagramable yangvmana menyediakan spot-spot foto yang keren

Tentang PT Sarimelati Kencana Tbk

Pt Sarimelati Kencana Tbk, didirikan pada tahun 1987, yang bergerak dibidang jasa penyediaan makanan terutama Pizza dan Pasta di Indonesia melalui waralaba yang dimiliki. Sebagai anak perusahaan PT Sriboga Raturaya, Perseroan adalah pemilik franchise Pizza Hut Asia Pacific Franchise Ptd Ltd yang memegang merk Pizza Hut di Indonesia.

Tentang Pizza Hut

Pizza Hut adalah jaringan restauran dan waralaba Pizza Internasional perrama kali dibuka di Kansas, Amerika Serikay pada tahun 1958 oleh Dun Carney dan Frank Carney dengan produk awal yang dihasilkan adalah thin ‘n crispy, salad dan soft drink. Mulanya Pizza Hut adalah usaha restoran perorangan, kemudian berkembang menjadi restoran waralaba Pizza Bo. 1 di dunia. Pizza Hut sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1984 dengan membuka restauran pertamanya du Gedung Djakarta Theater. Tahun 2000, restoran Pizza Hut pertama ini dipindahkan ke Gedung Cakrawala. Selama 35 tahun Pizza Hut telah menjadi bagian dari gaya hidup dan kukiner populer dibkeluarga Indonesia. Tidak sedikit momen kebersamaan tercipta di antara anggota keluarga dan teman-teman melalu produk2 favoritnya.

Aplikasi Pizza Hut

Btw sedikit tambahan nih, buat kalian penggemar Pizza Hut wajib bangey download aplikasinya. Kenapa? Karena kalian bisa kumpulin poit dari setiap transaksi kalian si Pizza Hut dan pointnya bisa bangey ditukerin dengan menu2 di Pizza Hut. Keren banget kan? Mamawhale mah emang doyan dan hobby nih gratisan2 gini. Hehe. Jadi tunggu apa lagi? Sampai Jumpa di Pizza Hut terdekat ya.